Cari Uang lewat ekiosku.com

 On Minggu, 18 Agustus 2013  

Cari Uang lewat ekiosku.com - Mungkin sobat ada yang garuk-garuk kepala saat membaca judul diatas dikarenakan banyaknya pertanyaan yang melintas dibenak sobat semua, apa benar kita bisa Cari Uang dengan mudahnya lewat ekiosku.com? Padahal seiring dengan kenaikan harga BBM kesempatan untuk cari uang makin sulit, namun Apa yang sobat tahu tentang ekiosku.com? Iya, ekiosku.com adalah online shop aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.

Kabar gembira buat sobat semua yang mau cari uang melalui bisnis online sampingan tanpa modal dan tanpa ribet yaitu Cari Uang lewat ekiosku.com.

Mudahnya Cari Uang lewat ekiosku.com makelar ekilink


Langsung to the point saja, ane akan menjelaskan sejelas-jelasnya tentang cara bagaimana sobat semua bisa Cari Uang lewat ekiosku.com. EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. Promosi melalui EkiLink
  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com. 
  2. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk. 
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
Nah.. biar nggak bingung berikut akan ane sertakan skema gambar Cari Uang lewat ekiosku.com melalui ekilink
Klik aja sob.. biar jelas gambarnya..!
Berikut adalah contohnya:
Bagaimana? sudah jelaskan? untuk Cari Uang lewat ekiosku.com via e link sobat semua harus memiliki syarat-syarat sebagai berikut :
  • Bagi sobat yang menjadi penjual dan aktif dalam berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up. * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
  • Bagi sobat yang menjadi penjual dan mengikuti program Cari Uang lewat ekiosku.com (EkiLink) dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
  • Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.

Apa saja sih keuntungan bila kita Cari Uang lewat ekiosku.com?

  • Jaringan promosi produk menjadi lebih luas. 
  • Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual. 
  • Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
Kalau sobat semua sudah punya akun EkiLink, sobat dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai. Semoga setelah sobat semua baca artikel ini sobat semua tidak garuk-garuk kepala lagi dan paham tentang bagaimana caranya agar bisa Cari Uang lewat ekiosku.com.
Cari Uang lewat ekiosku.com 4.5 5 Bayu Minggu, 18 Agustus 2013 Cari Uang lewat ekiosku.com diulas oleh Bayu Setiawan sebagai refrensi untuk sobat yang cari bisnis via internet tanpa modal dan tanpa ribet Cari Uang lewat ekiosku.com - Mungkin sobat ada yang garuk-garuk kepala saat membaca judul diatas dikarenakan banyaknya pertanyaan yang me...