ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

 On Rabu, 04 Desember 2013  

ASUS baru-baru ini memperkenalkan Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon kepada public di ajang Mobile World Congress tahun ini sebagai tablet 7 inci yang juga dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon hal unik inilah yang tidak dimiliki kebanyakan tablet terjangkau.


Diantara sekian banyak Tablet ukuran 7 Inci, cuma ASUS Fonepad yang memiliki Fungsi Telepon sangat praktis tanpa ribet, sobat tak perlu repot-repot membawa banyak gadget seperti tablet, Hand phone, modem cukup bawa sebuah ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon saja, maka segala keperluan anda akan teratasi. Tak berlebihan rasanya kalau kita sebut ASUS Fonepad Tablet ini adalah gadget yang Simpel, praktis, menyenangkan, dengan performa komputasi mengagumkan. Ditambah dengan dirilisnya OS terbaru AndroidTM 4.2 yang kian meramaikan industri Tablet di Indonesia, membuat celah pasar baru bagi para produsen Tablet untuk berinovasi dalam merancang hardware yang dapat memberi pengalaman menggunakan Android yang lebih optimal pada Tablet Fonepad besutannya, tak terkecuali ASUS.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci bisa sangat baik menjadi pelopor bagi perangkat Android untuk mempertimbangkan masa depan Intel dalam perangkat mereka yaitu prosesor Intel Atom Z2420 Lexington dengan fitur HyperThreadingnya ditambah kecepatan 1,2GHz yang membuat Tablet 7 Inci kian unggul dalam hal performa. Itulah yang akan kita cari tahu dalam review kami dari ASUS Fonepad , jadi tanpa basa-basi lagi , mari kita tepat ke dalamnya . Konsep ASUS Fonepad Tablet 7 Inci  Menggunakan tablet dapat berbeda dari orang ke orang , jadi saya ingin mengambil waktu sejenak sebelum saya masuk ke review ini untuk membiarkan Anda tahu bagaimana dimasa depan kebanyakan orang akan cenderung menggunakan Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon dalam kehidupan sehari-hari.

Praktisnya ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon sangat terasa Ketika anda tidak menggunakan fungsi pada tablet , anda dapat mengobrol dengan teman dan keluarga di Google Hangouts , melakukan beberapa email yang ringan , dan berbagi beberapa hal di berbagai situs media sosial seperti Twitter , Facbook dan Google+ . Anda juga dapat menonton video di tablet yang menjadi pengalaman berharga jika anda kebetulan untuk bepergian.
Spesifikasi ASUS Fonepad Tablet
Sistem OperasiAndroidTM 4.2
Display7" LED Backlight WXGA (1280x800) Screen IPS Panel
CPUIntel® Atom™ Z2420 1.2 GHz
Memori1 GB
Storage5GB Life Time ASUS Webstorage Space *2
Network Standard3G :
WCDMA :
850/900/1900/2100
2G :
EDGE/GSM : 850/900/1800/1900,
Wireless Data NetworkWLAN802.11 b/g/n
Bluetooth V3.0
Kamera1.2 MP Front Camera
3 MP Rear Camera *1
Auto focus (rear) 720p Video Recording
AudioHigh Quality Speaker
Interface1 x Micro USB
1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB
1 x 3.5mm headphone socket
1 x Micro SIM
SensorGPS & Glonass,G-Sensor, E-compass, Proximity, Ambient Light Sensor
AplikasiAsus Launcher
MyLibrary
File Manager
Kindle
Zinio
SuperNote Lite
App Backup
App Locker
SensorGPS & Glonass,G-Sensor, E-compass, Proximity, Ambient Light Sensor
Baterai9 Jam; Baterai 16Wh Li-polymer *3
Waktu Siaga751 hours(3G)
Waktu Bicara32.5 hours(3G)
Pilihan WarnaTitanium Gray / Champagne Gold
Berat340 g
HargaRp 2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp 3.699.000 untuk kapasitas 32GB.*4
Catatan*1: Bervariasi tergantung SKU and negara.
*2: Harap kunjungi www.asuswebstorage.com untuk lebih detil.
*3: Daya tahan baterai tergantung pada penggunaan. Baterai diukur dengan memutar video beresolusi 720P secara berulang, tingkat keterangan 100nits, external microphone, WLAN/3G dinayalakan dan login ke Gmail untuk email dan updates.
*4: Untuk wilayah jakarta dan sekitarnya

ASUS Fonepad dengan Fungsi Telepon menyuguhkan desain minimalis sebagai tablet tidak memiliki tombol wajah apapun , dan satu-satunya tombol fisik Anda akan menemukan adalah tombol power perangkat dan volume rocker , yang terletak di sisi kiri . Hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold yang menggunakan casing berbahan dengan metallic finish hingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Anda akan dibuat kagum pada desainnya yang minimalis, rapi, tanpa mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang.
Bagian depan ASUS Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini memiliki bezel hitam di sekitar layar 7 - inci . Bezel terlihat menjadi sekitar ½ inci pada sisi layar sementara atas dan di bawah terlihat memiliki bezel 1 inci . Bagian bawah bezel memiliki logo ASUS duduk di tengah , sedangkan bezel atas adalah di mana 1.3MP kamera Fonepad yang menghadap ke depan dan speaker untuk membuat panggilan telepon . Bagian belakang Fonepad adalah di mana Anda akan menemukan kamera 3MP yang duduk di tengah ke arah atas tablet .

Mayoritas belakang Fonepad Asus yang tercakup dalam alumunium yang memberikan nuansa premium yang bagus , sementara sebagian kecil dari daerah atas terlihat menjadi bahan karet yang agak abu-abu gelap . Di bawah daerah karet abu-abu di mana Anda akan dapat mengakses Fonepad. Bagian bawah ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon adalah di mana perangkat port microUSB dan 3.5mm headphone jack terletak.
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon 4.5 5 Bayu Rabu, 04 Desember 2013 ASUS baru-baru ini memperkenalkan  Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon kepada public di ajang Mobile World Congress tahun ini seb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin