Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

 On Kamis, 10 April 2014  

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat - Ada banyak hal yang dapat mengispirasi kita dalam menjaga kesetiaan dalam rumah tanggga, salah satunya adalah cap kaki tiga yang kini sudah lebih dari tiga generasi setia mengobati masyarakat Indonesia dari berbagai gejala penyakit panas dalam. Larutan penyegar Cap kaki tiga yang sudah 75 tahun tersohor di negri ini secara resmi mengeluarkan semboyan terbarunya "Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat" dan Mungkin diantara sobat ada yang garuk-garuk kepala mempertanyakan apa sebenarnya korelasi antara kalimat tersebut. Tahukah sobat, Makna kesetiaan adalah cermin kebahagiaan di dalam hidup seseorang. Demikian halnya bagi seorang suami, kesetiaan berarti kebahagiaan yang begitu teramat mendalam, mengarungi bahtera rumah tangga. Kebahagiaannya begitu bermakna justru bukan dalam kegembiraan namun disaat keluarganya sedang diuji oleh Allah, Apakah dirinya sanggup melewati ujian itu atau tidak? Kekuatan cinta karena akan mampu melewati semua derita, menanggung beban dalam suka maupun duka, hidup bersama istri dan anak-anaknya. Itulah kebahagiaan bagi seorang suami dengan cintanya yang tulus untuk keluarga.

Ada sebuah kisah seorang bapak yang diuji. Istri yang dicintainya sedang sakit. bersama putrinya senantiasa menjenguk  istri tercintanya yang terbaring diranjang. disekelilingnya ada alat pengukur tekanan nafas dan tabung untuk memeriksa kesehatan. Bila sampai dirumah sakit, suami yang setia itu datang menggantikan pakaian istrinya dan menanyakan keadaan istrinya. Selalu saja tidak ada perubahan sama sekali. Kondisi istrinya tetap seperti semula. Tidak ada kemajuan atau perubahan yang membaik. Kesembuhan istrinya seolah tidak bisa diharapkan. Setelah menjenguk dan merawat istrinya, sang bapak dengan putrinya selalu memanjatkan doa kepada Allah agar memberikan kesembuhan. Setelah itu barulah meninggalkan rumah sakit. Beliau hampir setiap hari selalu menjaga, merawat dan mendoakan untuk kesembuhan istrinya.

Kita sering bermimpi agar bisa tumbuh tua bersama-sama pasangan. Bagaimana Anda benar-benar tinggal bersama-sama untuk seumur hidup ? Apakah perasaan kebahagiaan semacam " lem " yang membuat orang bersama-sama ? Tidak mungkin , dan tentu tidak sendirian . Bagaimana dengan komitmen ? Apakah itu mengambil arti sempit tugas dan keputusan sadar untuk membuat pernikahan seumur hidup mungkin? Itu bagian dari itu . Tapi ada sesuatu yang lebih .

Kegiatan sehari -hari dan acara memberikan pengalaman dan kenangan bersama mitra . Seiring waktu , saat-saat kecil tumbuh menjadi sejarah bersama yang mendalam dan mengikat . Kami merasa sangat terhubung ke pasangan kita bukan hanya karena kita merasakan kasih baginya , tetapi karena kita memiliki kehidupan bersama , setiap hari , termasuk waktu yang baik , dan buruk kali . Anak-anak membawa thread baru yang dapat mengikat kita bersama-sama bahkan lebih kuat sebagai sebuah keluarga . Mereka sehari -hari senyum , air mata , dan pertumbuhan mengikat kita kepada mereka serta satu sama lain . Benang kecil interaksi kita dan merawat mereka atas obligasi kaya waktu menenun antara kami dalam struktur kehidupan kita .

Ketika kami menikah kami membuat komitmen . Sebagaimana sejarah kita bersama membangun pada komitmen kami , kami rasa menjadi bagian dari satu sama lain mengambil bahwa komitmen ke tingkat yang lebih tinggi disebut loyalitas . Loyalitas adalah kedua perasaan ini kuat mengikat dan kualitas tindakan kita , baik dengan pasangan kita dan dengan orang lain , untuk memperkuat hubungan kita dan membuat kita tetap bersama-sama . Ada dua tempat loyalitas sangat penting dalam karakter pernikahan persahabatan : dalam percakapan kami dan prioritas kami .

Apakah Anda kritikus pertama pasangan Anda atau juara pertama ? Dalam budaya populer , sarkasme dan kritik lucu sering dimuliakan . Kadang-kadang kita dihibur oleh televisi dan film yang menunjukkan pasangan mengejek satu sama lain dan yang menekankan negatif perbedaan antara pria dan wanita , terutama dalam mengasuh anak . Apa yang kita benar-benar perlu untuk menekankan adalah kebersamaan antara suami dan istri . Parenting sulit , sehingga mudah untuk merasa tidak kompeten sebagai orangtua baru . Ketika Anda berjuang untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan orangtua bersama-sama , hal ini sangat penting untuk mempertahankan dan murah hati saling membangun dalam percakapan Anda dengan satu sama lain dan dengan teman-teman .

Cara lain untuk setia dalam percakapan hanya untuk mendengarkan pasangan kita dengan penuh perhatian kami . Mendukung, sepenuh hati mendengarkan memungkinkan partner kami tahu bahwa ia benar-benar prioritas pertama kami. Dibutuhkan waktu dan usaha untuk memahami satu sama lain dan menjadi pemandu sorak untuk satu sama lain . Dan , karena orang tua baru melalui begitu banyak perubahan dan hidup menjadi lebih sibuk , mendengarkan setia dapat menjadi lebih sulit. Tapi kita juga perlu lebih dari sebelumnya .

Menjaga kemitraan Anda prioritas adalah bagian besar dari menjadi loyal . Hidup dengan bayi yang baru juga merupakan waktu ketika teman-teman dan hobi mungkin tampak seperti cara yang mudah untuk melarikan diri dari masalah sehari-hari sulit. Menjadi setia mengambil tinggal terfokus pada tujuan hidup bersama Anda , bahkan ketika itu sulit dan butuh pengorbanan . Anda mungkin harus menguji kembali waktu yang Anda berikan kepada kepentingan lain di luar keluarga Anda . Setiap orang membutuhkan waktu untuk meremajakan , tapi Anda mungkin harus menyesuaikan cara Anda menggunakan waktu Anda untuk memastikan bahwa keluarga Anda menjadi prioritas tertinggi Anda .

Sebuah tantangan yang unik untuk kesetiaan Anda bahwa beberapa pengalaman pasangan selama masa transisi menjadi orang tua semakin terlalu banyak saran dari keluarga dan teman-teman . Untuk sebagian besar , menjadi orang tua memiliki efek yang indah untuk membawa keluarga dan teman-teman dekat bersama-sama dengan cara yang mendukung . Tapi , kadang-kadang, saran dari keluarga dan teman-teman Anda membagi sebagai tim pengasuhan . Menjadi setia satu sama lain bisa berarti membiarkan orang bermaksud baik tahu Anda menghargai bantuan mereka , tapi tetap batas-batas di sekitar perusahaan hubungan Anda . Pasangan Anda adalah pertama dan paling penting penasihat Anda . Membuat keputusan antara dua dari Anda tentang cara merawat anak Anda karena ia tumbuh akan memperkuat loyalitas Anda dan kemitraan .

Berlatih kesetiaan kepada pasangan Anda berarti mengingat semua yang Anda berutang kepada pasangan Anda dan bersikap jujur ​​pada sejarah Anda bersama dan masa depan bersama. Yang mengarah ke usaha yang terus menerus untuk menjaga hubungan Anda kuat . Budidaya kekuatan karakter persahabatan , kemurahan hati , keadilan dan loyalitas adalah proses seumur hidup , tapi itu akan lebih mudah dari waktu ke waktu sebagai sifat-sifat ini menjadi sifat kedua untuk Anda . Kelahiran anak Anda hanyalah awal dari banyak petualangan baru . Seperti hubungan Anda tumbuh lebih kuat melalui latihan persahabatan karakter , kemurahan hati , keadilan , dan loyalitas , Anda akan melampaui " bahagia selamanya " untuk menemukan bahwa saat-saat setiap hari dalam pernikahan Anda sangat bermakna dan kaya dengan sukacita sejati .

Ketika Anda menyelesaikan kegiatan-kegiatan berikut , Anda akan membangun lebih dari komitmen , Anda akan menumbuhkan kebajikan perkawinan loyalitas . Semua kegiatan yang telah selesai pada pelajaran ini telah memberikan Anda awal yang baik untuk seumur hidup berpikir dan melakukan hal-hal yang akan membantu kebajikan ini menjadi bagian dari Anda dan menjaga pernikahan Anda kuat tidak hanya karena Anda menjadi orang tua , tetapi untuk sisa pernikahan Anda . ( Sebuah tulisan yang terinspirasi dari Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat )
Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga 4.5 5 Bayu Kamis, 10 April 2014 Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat - Ada banyak hal yang dapat mengispirasi kita dalam menjaga kesetiaan dalam rumah tanggga, salah satunya adal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin