Suplemen Makanan Kesehatan

 On Selasa, 23 Desember 2014  

Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Mahir SEO Google ~ Makanan kesehatan & Suplemen makanan memang dua kata yang sangat berkaitan seperti yang kita ketahui tubuh kita mendapatkan asupan gizi dan energi dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Pola Makan yang Tidak Sehat, Kurang Olahraga, Stress dan Kebiasaan merokok dituding sebagai sebab munculnya macam-macam penyakit dewasa ini. Mengkonsumsi Suplemen Makanan Kesehatan adalah salah satu solusi bagi anda yang ingin menjaga kesehatan.

Dewasa ini begitu banyak produk makanan kesehatan yang beredar dipasaran, namun tidak semua produk-produk makanan kesehatan tersebut tercipta dari hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia, pilihlah produk suplemen makanan yang diciptakan untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan anda melalui kualitas produk yang prima dengan beberapa keunggulan. namun pertanyaanya dimanakah saya bisa menemukan Suplemen Makanan Kesehatan terbaik?

Salah satu Suplemen makanan terbaik yang saya rekomendasikan adalah "Sea-Quill" yang terkomposisi dari baku terbaik dari seluruh dunia yang digunakan untuk produk-produk Sea-Quill. Beberapa bahan baku alami dihasilkan dari sistem penanaman Organic yang bebas pestisida, bebas pupuk kimia dan non-GMO (Genetically Modified Organisms) sangat cocok untuk anda yang mencari suplemen makanan yang baik yang bisa dihandalkan.

Mengapa memilih "Sea-Quill" sebagai suplemen kesehatan?

  1. Sea-Quill terbuat dari bahan baku yang memenuhi standard kemurnian, potensi, kesegaran, keamanan dan kadar zat aktif yang diuji di in house laboratories yang menyangkut analisa dan tes mikrobiologi.
  2. Semua produk sea-quill telah memenuhi standar cGMP (curent Good Manufacturing Practice) dan memenuhi persyaratan NLEA dan DSHEA regulation. Seluruh fasilitas dilindungi dengan sistem kontrol cuaca yang terkomputerisasi.
  3. Semua produk makanan kesehatan sea-quill telah melalui tahapan produksi dan spesifikasi, dilakukan Quality Assurance (QA). Tim QA juga memonitor prosedur kalibrasi alat-alat untuk memastikan akurasinya.
  4. Proses produksi telah menggunakan Technology of Standardized Herbal Extract (TSHE), yang menjamin bahwa kadar bahan aktif yang dipakai sama dengan kadar bahan aktif yang digunakan dalam penelitian dan uji klinis oleh para ilmuwan diseluruh dunia.
  5. Bahan Gelatine pada produk-produk softgel dan capsule dibuat dari bahan asal hewan yaitu sapi, yang bersertifikat bebas penyakit sapi gila (BSE Free certificate) oleh pemasok yang juga memiliki sertifikat HALAL. 

Suplemen Makanan kesehatan pencernaan Sea-Quill ALFALFA 500mgSerat Hijau Alami untuk Membantu Mengatasi Gangguan Lambung )

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan, membantu mengatasi gangguan lambung, seperti tukak lambung/maag dan kelebihan gas di lambung, serta mengatasi masalah bau mulut.
  • Membantu meningkatkan proses detoksifikasipada pasien ketergantungan narkotika, obat dan alkohol serta orang yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan.
  • Membantu terapi endometriosis dan PMS.
  • Membantu menjaga keseimbangan kadar kolesterol, lemak darah dan gula darah. 
Sea-Quill ALLERBLAZ makanan kesehatan pernafasan ( Ekstrak Herbal untuk Melawan Gejala Alergi Pernapasan )

Secara sinergis, kandungan Sea-Quill AllerBlaz bekerja memutuskan mata rantai reaksi alergi, langsung di titik kritis mekanisme alergi pernapasan yaitu :
  • Menstabilkan sel mast (sel yang bertanggung jawab terhadap reaksi alergi).
  • Sebagai antihistamin yang menghambat aktivitas tripsin, hyaluronidase dan meningkatkan kerja anti 5-hydroxytryptamin.
  • Meningkatkan aktivitas antioksidan dan antianafilaksis.
Sea-Quill BALANCED B-100 ( Vitamin B Kompleks Plus Nutrisi  khusus untuk Manfaat yang Optimal )

  • Menjaga kesehatan saraf (neurotropic), kulit, mata, rambut, hati, mulut, pencernaan, otak, produksi sel darah dan energi.
  • Membantu  proses penyembuhan dan memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Suplemen Makanan

Makanan Kesehatan sea quill mengandung suplemen yang berperan dalam ratusan jenis metabolisme tubuh. Dikenal sebagai vitamin neurotropic yang menjaga kesehatan saraf dan daya tahan terhadap stres. Brewer Yeast melawan perkembangan ragi dalam pencernaan yang akan “merampok” vitamin B dari makanan. Lecithin menjaga kesehatan hati tempat vitamin B bekerja. Alfalfa sebagai sumber mineral yang menjadi kofaktor metabolisme vitamin B dan Parsley untuk fungsi pencernaan yang lebih maksimal.
  1. Nutrisi. Nutrisi yang tercukupi akan memberikan oksigen yang cukup untuk otak supaya dapat bekerja maksimal. Beberapa makanan, seperti ikan (sardine, tuna, hering, salmon) menghasilkan omega 3 yang baik untuk pertumbuhan otak. Manfaat minyak ikan ini sudah banyak diketahui terkait keampuhannya untuk mencegah berbagai macam penyakit dan meningkatkan kecerdasan otak. Omega 3 memiliki kandungan DHA, EPA dan LNA (Asam Linoleat). Ketiganya berperan penting untuk melindungi sel-sel saraf otak dan meningkatkan kemampuan otak. Omega 3 sangat penting untuk perkembangan sel otak, karena 40% asam lemak terdiri atas asam lemak omega 3
  2. Lingkungan. Hal ini juga mendukung kecerdasan otak,karena berkaitan dengan nutrisi yang akan didapat. Misalkan seseorang hidup di tengah lingkungan yang padat, dengan makanan yang kurang memenuhi nutrisi dan tidak pula didukung dengan kreativitas yanga ada. Jelas sangat berpengaruh pada kesehatan otak. Bagaimana bila nutrisi itu ada atau cukup banyak? Ini kemungkinan nutrisi itu bukanlah nutrisi yang baik untuk otak, conton makanan cepat saji.
  3. Kreativitas. Selalu mencari atau mempelajari hal-hal baru adalah bagian dari mengasah kreativitas. Bila ini dilakukan sejak dini akan menghasilkan kecerdasan otak yang luar biasa. Awalnya hanya belajar, kemudian akan menciptakan sesuatu yang baru. Inilah kehebatan otak manusia.
Mulai dari sekarang lindungi tubuh kita dari berbagai penyakit dengan mengkonsumsi Suplemen Makanan. Beberapa penyakit yang mengancam kemampuan otak adalah demensia (pikun) dan Alzheimer. Penyakit ini bisa dicegah dengan beberapa hal yang telah disebutkan di atas dan juga konsumsi Makanan Kesehatan Sea Quill Omega 3 Salmon untuk meningkatkan kinerja otak dan mencegah berkembangnya penyakit demensia dan Alzheimer.

Disini saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana mengawali memilih Suplemen Makanan yang bagus dengan searching di Google dengan mengetikkan kata kunci "Makanan kesehatan" , plus langkah-langkah yang diperlukan ketika memulai memilih suplemen makanan secara online yang peling tepat, yakni hal-hal inti yang penting untuk dilakukan supaya usaha Anda bisa langsung dijalankan.
Suplemen Makanan Kesehatan 4.5 5 Bayu Selasa, 23 Desember 2014 Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat Mahir SEO Google ~ Makanan kesehatan & Suplemen makanan memang dua kata yang sangat berkaitan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin