Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

 On Senin, 08 Desember 2014  

Cari : Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Mahir SEO - Apakah anda sedang mencari info tentang Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan? Bila iya, anda sudah berada di web blog yang tepat. Sejak dahulu kala medan memang dikenal sebagai kota penghasil durian. Jika musim durian tiba hampir disetiap sudut kota menjajakan buah yang menebarkan aroma semerbak ini.

Salah satunya, "Maidaniipancakedurian.com" nama itu sudah tidak asing lagi bagi pengemar durian. Distributor Resmi Pancake Durian ini telah membuka  usaha berjualan Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan sejak bertahun-tahun lalu.
Dikota Medan sendiri gerai "Maidaniipancakedurian.com" terdapat di Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia. siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat Anda, oleh karenanya tersebut Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan tidak pernah sepi dari pengemar buah durian.

Selain dari dalam kota, langganan "Maidaniipancakedurian.com" juga datang dari berbagai kota di Sumatera Utara. Bahkan beberapa pelanggan rela datang dari kota Jakarta atau Riau. Untuk memenuhi pesanan durian, Maidaniipancakedurian.com menjalin kerjasama dengan petani durian di seluruh Sumatera Utara, biasanya para petani telah menghubunginya saat pohon durian mulai berbunga. Namun Maidaniipancakedurian.com dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan yang mau membeli oleh-oleh Medan Maidaniipancakedurian.com di seluruh Indonesia, karna ”Dari pengalaman bertahun tahun menjadi Distributor Resmi Pancake Durian, setiap hari ada durian matang, tinggal cari tempatnya.

Profil Maidaniipancakedurian.com

Maidaniipancakedurian.com menyediakan daging durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Maidaniipancakedurian.com dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Maidaniipancakedurian.com di seluruh Indonesia.

Keuntungan membeli durian di Maidaniipancakedurian.com


  • Daging durian yang Maidaniipancakedurian.com produksi berasal dari buah durian pilihan 
  • Semua produk Maidaniipancakedurian.com dikemas secara higienis, bersih 
  • Produk Maidaniipancakedurian.com memiliki rasa yang manis
  • Daging durian dari Daging durian memiliki tekstur yang lembut. 

Bagi Anda Pecinta durian di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah Anda belum musim durian, maka Kami bisa jadi solusi Anda. Sangat cocok sebagai bahan baku: Pancake Durian, Es Durian, Ice Cream, Lempok, Sop Durian, Jus, Mendem dan lain-lain. Maidaniipancakedurian.com siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat Anda, Jika durian yang Maidaniipancakedurian.com kirim ternyata rusak atau rasanya sudah asam Maidaniipancakedurian.com bersedia menggantinya info selengkapnya tentang garansi Maidaniipancakedurian.com lihat di link berikut: www.maidaniipancakedurian.com/garansi
Pancake Durian Harga hanya Rp. 80.000,-/box
Pan Cake Durian akan membuat anda merasa melayang-layang karena rasanya yang benar-benar khas.
1. Rasa Original
2. Rasa Pandan
3. Rasa Coklat
4. Rasa Strawberri
5. Rasa Mix Original Pandan
6. Rasa Mix 4 Rasa
Nb : Tersedia 2 ukuran yaitu ukuran stadart isi 10 pcs/box dan ukuran mini dengan isi 21 pcs/box.
Kualitas super daging durian yang Maidaniipancakedurian.com produksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sudah diakui rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut. Bagi Anda Pecinta durian di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah Anda belum musim durian, maka Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian medan, Oleh Oleh Khas Medan bisa jadi solusi Anda.
Untuk menjaring dan mempertahankan pelanggan, Maidaniipancakedurian.com menerapkan konsep pembeli dapat menukar buah durian jika rasanya tidak nikmat. Maidaniipancakedurian.com berkomitmen durian yang di kembalikan akan dijualnya kepada pengusaha es atau kue berbahan durian. "Jadi tidak rugi meskipun pelanggan mengembalikan durian yang sudah di belah" katanya.
Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com
Peluang usaha dengan menjadi Reseller dan Dropshipper Resmi daging dan olahan Durian 
Mau jadi Reseller dan Dropshipper Resmi Pancake Durian? caranya gampang, cukup penuhi yarat dan ketentuan reseller adalah sebagai berikut:
- Berlaku harga khusus bagi reseller dan dropshiper
- Minimal Order 25 box (luar kota)
- Pengiriman via port to port
- Harga Belum termasuk ongkir
- Kota Kota tertentu dapat di antar sampai alamat seperti:

1. DKI Jakarta
2. DIY Jogjakarta
3. Jawa Timur
4. Bali
5. Kalimantan Timur
6. Kalimantan Tengah
7. Kalimantan Barat
8. Kalimantan Selatan
9. Sulewesi Selatan
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian menyediakan Daging Durian Beku yang harus anda cicipi sebagai khas jajanan di kota medan. tak kalah dengan yang lain, Daging Durian Beku ini memiliki bahan dasar durian asli medan. yang 100% bahan asli dari medan. jika ke medan, anda harus mencicipinya karna ini adalah oleh-oleh khas medan.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan ini pun memahami kesulitan pembeli saat hendak membawa durian ke Jakarta atau kota lainnya menggunakan pesawat terbang. Biasanya mereka membawanya dalam kondisi bulat-bulat dengan dibungkus kardus.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan 4.5 5 Bayu Senin, 08 Desember 2014 Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan refrensi terbaik bagi anda yang hoby makan durian Cari : Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan Mahir SEO - Apakah anda sedang mencari info ten...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin