Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

 On Kamis, 22 Januari 2015  

Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online

Pernahkah anda merasakan situasi ketika sedang asyik-asyiknya ngenet, eh tiba-tiba pulsa modemnya habis, mau keluar beli pulsa malas apalagi sekarang sedang musim hujan gimana ya? jangan khawatir sekarang ada solusinya tinggal klik aja Jualpulsa.com yang siap melayani Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online karna Zaman semakin maju, semuanya menjadi serba praktis dan instan, tak hanya makanan yang tersedia instan, transaksi jual beli pun kini menjadi instan bahkan untuk membeli pulsa

Di zaman serba instan ini, biasanya seseorang menginginkan sesuatu hal didapatkan secara mudah dan dengan cara yang sederhana. Misalnya dalam kasus diatas ketika anda ingin beli pulsa. pembeli pulsa tidak perlu lagi datang ke konter pulsa dimana pulsa yang dia inginkan dijual. Anda sebagai Pembeli hanya perlu mengakses internet kemudian memilih website sebagai toko online yang menjual produk yang dia inginkan. Setelah memilih barang yang diinginkan sesuai dengan spesifikasinya, dia hanya perlu membayarnya dengan kartu kredit atau transfer melalui phone banking dan bisa juga melalui layanan internet banking. Anda hanya perlu menunggu sampai pulsa yang di pesan dikirimkan langsung ke no. anda.

Apa itu jualpulsa.com?

jualpulsa.com adalah adalah website asli Indonesia, sebagaimana nama domainya "jualpulsa.com" situs ini memberikan pelayanan Jual Pulsa Online dan Beli Pulsa Online, website ini memang cocok dengan seloganya "Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya".

Kelebihan Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya


  • Anda tidak terikat antara jarak dan waktu. Contoh sederhana misalnya saudara saya yang tinggal di Situbondo, Jawa Timur. Dia sering kali kesulitan mencari pulsa di sana. Dengan adanya Jualpulsa.com saudara saya tidak kesulitan lagi mencari pulsa. Dia hanya perlu mencari Jualpulsa.com yang Jual Pulsa yang dia inginkan kemudian di memesannya secara online pula. Dengan demikian keinginnnya untuk mendapatkan pulsa kini sudah terbantu berkat Jualpulsa.com. Lebih cepat dan lebih mudah.
  • Pembeli pulsa dari segala usia bisa melakukan belanja secara online. Apalagi jika mengakses Jualpulsa.com dengan menggunakan tablet. Pembeli pulsa hanya tinggal tunjuk barang pulsa yang akan dipesan. Setelah melakukan pembayaran melalui transfer uang atau menggunakan kartu voucher yang sudah disedikan Jualpulsa.com, pembeli hanya tinggal menunggu pulsa dikirim secara langsung. Tidak repot harus keluar rumah dan mengeluarkan biaya bensin. Jika dihitung-hitung akan lebih mahal berbelanja secara langsung ke tokonya. Pembeli akan lebih banyak mengeluarkan uang. Selain untuk ongkos bensin, pastilah juga keluar biaya lain. Perlu usaha lebih dan godaannya pun semakin banyak jika berbelanja secara langsung.
  • Belanja pulsa di Jualpulsa.com sangat menghemat waktu dan energi. Bagi pekerja di Jakarta, tentu waktu dan energi adalah sesuatu hal yang sangat berharga. Pekerja yang terbiasa berangkat pagi hari dan pulang malam hari tentu saja tidak memiliki waktu lagi untuk berbelanja secara langsung kecuali pada hari libur. Dengan adanya Jualpulsa.com mereka tidak perlu lagi khawatir, karena berbelanja pulsa online dapat di lakukan dimana saja dan kapan saja. Apakah ketika terjebak di kemacetan Jakarta atau saat terbangun tengah malam. Jualpulsa.com selalu buka setiap saat selama 24 jam dalam seminggu. Mudah dan simpel bukan?

Saya tertarik untuk beli pulsa online di jualpulsa.com, bagaimana caranya?

  1. Lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian dan klik tombol "Pesan Sekarang".
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kami (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke nomor HP Anda).
  3. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka kami mengharapkan anda untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya.
  4. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan.
  5. Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian kami akan mengirimkan report ke nomor HP Anda secara otomatis.
  6. Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain.
  7. Jika status pemesanan anda sudah menjadi sukses namun anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda.

BCA
* Senin - Jumat : 21.00 - 01.00 WIB
* Sabtu : 17.00 - 20.00 WIB
* Minggu : Tidak ada offline
MANDIRI
* Senin - Jumat : 23.00 - 23.30 WIB
* Sabtu - Minggu : 22.00 - 23.30 WIB
keterangan : Selama jam offline di atas sistem jualpulsa.com tidak dapat membaca pembayaran. Jika anda mentransfer pada jam diatas, anda harus menunggu hingga bank yang digunakan online kembali.
NB: Jadwal di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan bank yang bersangkutan.

Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online yang cantik ini.

Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online terkini Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan tempat Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online baru dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online terkini yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya 4.5 5 Bayu Kamis, 22 Januari 2015 Apakah anda mencari tempat Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online? pilih saja Jualpulsa.com tempat Jual Pulsa Online Murah Terpercaya Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online Pernahkah anda merasakan situasi ketika sedang asyik-asyiknya ngenet, eh tiba-tiba pulsa modemnya hab...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin