Cipto Junaedy

 On Minggu, 01 Maret 2015  

Mungkin banyak diantara pemirsa sekalian yang masih bingung mengenai sosok kontroversial yang satu ini, yaitu "Cipto Junaedy" Kalau dilihat dari tampangnya seperti orang cina, Biasanya kan nama orang cina itu wong fei Hung, Fong sai yuk, Yip man, Bruce leee, tapi koq namanya Cipto Junaedy?.Terus terang salah satu alasan saya tertarik menulis artikel tentang orang ini adalah menurut kabar burung, orang ini telah mengispirasi banyak orang dengan Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Takut Harga Mahal, meski Uang Belum Cukup yang digembar gemborkan telah banyak membuat sukses banyak murid-muridnya. Berikut coba saya sajikan secara terperinci apa-apa saja yang berhubungan denga pembahasan pada artikel Cipto Junaedy kali ini.

Daftar Isi
  1. Mengenal lebih dekat Cipto Junaedy
  2. Lokasi Kantor
  3. Buku-buku yang ditulis
  4. Testimonial dari Murid-muridnya
  5. Kesimpulan
Mengenal lebih dekat Cipto Junaedy
Lahir tanggal 26 Juni 1974 bapak dari tiga orang anak ini punya misi: setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga. Menurut informasi hasil googling yang saya dapatkan, si Cipto Junaedy ini berpengalaman selama 15 tahun di bidang korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Jiwa sosial yang dimilikinya membuatnya rata-rata setiap 42 hari memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan, woww benar-benar dermawan ya. Cipto junaedy juga pernah berpesan Jangan bangga jika punya kartu kredit yang limitnya sampai milyaran, banggalah jika punya rumah yang belinya tanpa Utang.

Lokasi Kantor
Bagi pemirsa sekalian yang ingin silaturahmi, mungkin bisa menyambangi Kantornya yaitu PT. Cipta Permata Tiara: Pakuwon City San Diego M 7 no. 45, Surabaya, Telepon: (031) 5913668, Fax: (031) 5913668, Email:admin@ciptojunaedy.com, Website:http://ciptojunaedy.com/

Buku-buku yang ditulis
  • Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Mirin yang diterbitkan pada tahun 2009.
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring diterbitkan pada tahun 2010.
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang diterbitkan pada tahun 2011
Kalau melihat judulnya sih memang kotroversial banget ya? Jujur, saya sendiri belum pernah membaca satupun bukunya, Saran saya bila anda mau membeli buku-buku karya Cipto Junaedy, Sebaiknya anda browsing dulu di internet dan baca testimoni-testimoni orang yang sudah membaca bukunya, biar anda lebih yakin untuk membeli atau tidak buku ini.

Testimonial dari Murid-muridnya
Ibu Marris (Penulis Cerita Anak) => Membangun Villa Mewah 43 unit di Bali, TANPA UANG & TANPA UTANG.
Jafar (Wiraswasta) => Membeli lebih dari 5 unit property di Jakarta, Tanpa Takut Harga Mahal.
Bp. Herman (Pengusaha) => Membangun Kompleks Town House di Bandung TANPA UTANG.
Bagoes, Tukang Bakso, Surabaya => "Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar ini saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR"
Dhani, Investor, Semarang => "Berkat seminar Pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Uang dan Tanpa KPR dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. Terima kasih Pak Cipto Junaedy"
Dibyo, Arsitek, Bandung => "Saya berhasil membeli 4 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, dan skr saya membangun Villa Mewah di Bali, TANPA UANG & TANPA KPR, terima kasih Pak Cipto atas ilmunya"
Setyawan, Pemilik Bimbel, Semarang => "Terima kasih Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli 4 unit diantaranya Rumah di Semarang, Tanah di Semarang seluas 100m2, Tanah di Rembang seluas 5800m2, dan Tanah di Semarang seluas 300m2, Tanpa Uang dan Tanpa Hutang"
Sarmanto, Karyawan, Jakarta => "Sekarang saya berhasil membeli tanah seluas 1 Hektar di Jakarta Tanpa Uang, terima kasih Pak Cipto"
Achmad, Pemilik Travel Agent, Bali => "Berkat ilmu yg diberikan oleh Pak Cipto Junaedy, sekarang saya telah terbebas dr KPR yg menumpuk & membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto atas ilmunya"
Nugraha, Eksportir, Jogyakarta => Sekarang saya berhasil membeli tanah di Seminyak - Bali senilai Rp 5 Milyar Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto
Sholikin, Wiraswasta, Jakarta => "Saya berhasil membeli 3 unit rumah & menjadi developer dengan 42 unit ruko Tanpa Uang dan Tanpa KPR, serta membeli mobil Tanpa Uang, Terima kasih Pak Cipto" Terima kasih Pak Cipto, saya berhasil membeli tanah di Batam dan Cibubur Tanpa Uang dan Tanpa KPR
Agustinus, Wirausaha, Surabaya => Salam Pak Cipto, berkat ilmu bapak sekarang saya berhasil membeli perusahaan Franchise di Surabaya senilai Rp 1,2 Milyar Tanpa Uang dan Tanpa KPR
Christine, Ibu Rumah Tangga, Surabaya => "Saya ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak mengerti soal properti, tapi sejak saya ikut seminarnya, saya berhasil Membeli 6 unit Properti, TANPA UANG dan TANPA KPR. Terima kasih pak Cipto"
Arie, Wiraswasta, Yogyakarta => "Terima kasih Pak Cipto berkat ilmunya yang DAHSYAT! saya berhasil membeli 4 unit rumah di Jogja, 1 perusahaan & kompleks Villa di Bali, TANPA UANG DAN TANPA UTANG"

Kesimpulan
Saya yakin anda senang buat melanjutkan melihat paparan Perkembangan Cipto Junaedy ini bukan ? Baiklah mari kita bersama-sama melanjutkan buat melihat paparan Perkembangan Cipto Junaedy yang cantik ini. Akhirnya saya menyarankan sempatkan waktu untuk memikirkan hal-hal penting yang dipaparkan di artikel Cipto Junaedy tersebut. Apa yang kamu pahami berkaitan dengan free info Tempat Berbagi Informasi Mengenai Cipto Junaedy terlengkap Mudah-mudahan bisa menolong kamu menyelesaikan rasa pesimis untuk menemukan kebenaran mengenai Cipto Junaedy dan menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan keputusan. Semoga saja info Cipto Junaedy yang menarik ini bisa bermanfaat buat anda.

Oiya, Hampir saja saya lupa, om Cipto Junaedy ini sedang mengadakan kontes SEO dengan menargetkan kata kunci "Cipto Junaedy" yang hadiahnya cukup fantastis yaitu 1 Pemenang Platinum : Rp. 30.000.000, 1 Pemenang Gold : Rp. 12.000.000, 3 Orang Pemenang Silver : Rp. 5.000.000/Orang. 7 Orang Pemenang Favourite : Rp. 2.500.000/Orang. bagi anda yang merasa mempunyai skill dalam SEO silahkan bergabung, namun bagi anda yang masih newbi masalah SEO boleh juga ikutan, itung-itung pengalaman ikut kontes SEO. Info lebih lanjut kunjungi http://www.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi Akhirnya saya sudahi dulu posting kali ini, mudah-mudahan, apa-apa yang saya sampaikan disini bisa anda ambil manfaatnya.
Cipto Junaedy 4.5 5 Bayu Minggu, 01 Maret 2015 Mungkin banyak diantara pemirsa sekalian yang masih bingung mengenai sosok kontroversial yang satu ini, yaitu "Cipto Junaedy" Kala...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin