Menjadi anak sehat dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz

 On Kamis, 31 Oktober 2019  

Memiliki anak yang sehat dan Kuat adalah impian bagi tiap orang tua, untuk mewujudkan hal itu tentunya sangat diperlukan asupan bergizi dan seimbang bagi anak setiap harinya, Meskipun anak Anda diberi makan tiga kali sehari, belum tentu ia akan selalu sehat. Siapa tahu, makanan yang dilahapnya tidak memiliki nutrisi yang cukup untuk membantu tumbuh kembang si kecil. Anda perlu memberikan multivitamin untuk kebutuhan nutrisi untuk anak.

Multivitamin berperan sebagai salah satu pelengkap nutrisi untuk anak. Selain itu, multivitamin sendiri bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anak. Dalam memilih multivitamin untuk anak tentu harus melihat dari segi komposisi kandungan yang ada di dalamnya. Namun, ternyata ada hal lain yang perlu diperhatikan. Untuk itulah Madurasa Fitkidz menjawab kebutuhan multivitamin yang baik untuk si kecil.

Apa itu Madurasa FitKidz?

Madurasa Fitkidz multivitamin anak adalah multivitamin anak untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Madu, Sari Phyllanthi, Vitamin B Kompleks, Temulawak, Kurma, Lysine, dan Vitamin C.

kandungan 7 bahan alami Madurasa FitKidz multivitamin

1. Madu 

 Mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas untuk menjada sel tubuh dari kerusakan

2. Vitamin C 

Menjaga daya tahan tubuh Anak

3. Phyllanthi Immunomodulator

berperan untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh anak

4. Temulawak Kurkumin 

dalam temulawak berfungsi sebagai anti peradangan yang akan memperkuat system kekebalan tubuh

5. Sari Kurma

Memperkuat daya tahan tubuh anak terhadap penyakit

6. Lysine, EPA, DHA 

 Membantu dalam masa pertumbuhan Anak.

7. Vitamin B Kompleks

Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi.

Dan yang paling penting, rasa manisnya berasal dari madu alami pilihan.

Madurasa dibuat oleh satu-satunya produsen madu yang memiliki sertifikasi TOP BRAND, Halal, ISO 9001:2015 dan ISO 22000:2005 . Madurasa, jaminan madu kualitas terbaik untuk Anda dan Keluarga.
Jadi ayah dan bunda, sangat penting ya untuk tahu multivitamin yang tepat untuk si kecil itu apa. Jangan asal pilih ya, pilih yang sudah pasti seperti FitKidz multivitamin. Kandungan 7 bahan alami, yaitu madu, sari phyllanthi, vitamin B kompleks, sari temulawak, sari kurma, lysine, dan vitamin C yang siap untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anak. Paling penting, rasa manisnya berasal dari madu alami pilihan.
Menjadi anak sehat dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz 4.5 5 Bayu Kamis, 31 Oktober 2019 Ayo Menjadi anak sehat dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz multivitamin dengan kandungan 7 bahan alami Memiliki anak yang sehat dan Kuat adalah impian bagi tiap orang tua, untuk mewujudkan hal itu tentunya sangat diperlukan asupan bergizi da...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Isi komentar diluar tanggung jawab admin